Siapakah Mereka?

474013

Mereka siapa?

sahabat? ah. kurasa nama itu terlalu istimewa buat mereka :p

yang ku tau mereka manusia terhancur, teridiot yang pernah aku punya.

kurasa masing-masing mereka ketika pembagian otak mereka gak kebagian jatah. karna mereka telat datang, karna mereka emang suka telat, dan juga malas gerak. wajar stocknya abis dan prilaku mereka agak miring. maklumi lah yahh

dan lagi mereka ini adalah manusia gak suka bangun pagi, gak suka disuruh, suka nya cuman tiduran terus makan popmie sambil nonton film korea. oke well, gak berbobot kali hidup.

hem, kalau ngomong sama mereka aku gak pernah menemukan kejelasan, pembahasan sering tidak sejalan dengan tema. semua pembahasan dibawa ke perasaan, semua masalah dilebay-lebay kan. hidup mereka penuh dengan drama. gak ada yang real yang berjalan dengan semestinya.

kalau mereka lagi ngomong ditempat umum  mereka merasa dunia milik mereka, mereka tak perduli kanan dan kiri mereka. mereka tertawa terbahak-bahak teriak sekuat tenaga tak perduli kalau sebenarnya semua mata memandang mereka.

terkadang aku pingin malu kalau sedang berada duduk sama mereka, rasanya aku juga pingin berdiri dan mengumumkan pada mata yang memandang bahwa aku sebenarnya tak mengenal mereka , aku hanya dijebak duduk diantara mereka ;D lebih dari itu, aku juga pingin berkata, aku beda jurusan sama mereka, bahkan aku dan mereka beda dunia sangking malunya aku menjadi teman mereka :’)

perlu diketahui, masing-masing dari mereka (yang ada dipoto) semuanya tak memiliki kelebihan apa-apa. yang mereka tau hidup ini ketawa, hidup ini gila, dan semua tempat adalah tempat untuk berbahagia.

aku dan mereka punya group line, dan yang sedihnya sampai detik ini pun aku gak tau sebenarnya nama group itu apa :'(. berawal dari nama Otw kantin, kemudian Timses kijung, Densus88, PHO, telor,  terus sahabat menuju surga, dan hari ini pengusaha sukses. pembahasannya tetap sama. iya, sama. tidak berbobot dan sampah semua.

ah, belum cukup rasanya kalau aku jelasin secara umum tentang mereka. tanganku gatal ingin mengetik secara detail tentang satu-satu dari mereka, aku tak tau ini aib atau apa, namun tolong ijinkan aku untuk menjabarkannya. :’)

yang paling kiri (dari posisi kamu membaca) dia adalah SILOLA “si loading lama” (siti febrianti tafnar dipanggil ebot), selalu telat mikir.  pembahasan udah sampe kesimpulan dia masih nanyak ini judulnya apa? lagi, dia juga pernah bilang kalau ITS itu dijogja, dan dia juga pencetus pertama kalau penghasilan terbesar negara arab itu “KURMA” padahal kan minyakk kan yaaah? ini siapa yang salah sebenarnya :’)   terus yang paling gila itu ketika kami bahas tentang khayalan kami, maklum kami suka menghayal , karna gratis sih.

contoh hayalan :

gita : “si deklia misal dikamar terus pingsan, terus si balyan angkat kekamar, dan bla-bla bla bla (ini ngomong sambil ketawa2)”

susy : iya kan, si deklia enak kurus, mudah diangkat dan bla-bla.

Tiba2 si feby bertanya dengan muka lugunya

Feby : ” Kapan dekli pingsan? kenapa bisa? (muka panik)

dan kami hanya bisa mengelus dada punya teman sepertinyaaaa. aku tersenyum, gita tersenyuumm, semua tersenyum selain dia. ya Tuhan :’) ingin kami berkata kasar tapi sudah biasaaa :’)

HAHAHA kebayang punya teman satu ini kan?? :’) tapi kami tetap sayang kok, karna cuman dia satu2 nya orang yang gak marah kalau kamarnya kami berantakinn *ehh maaf bot :* lope yuu muccchhhh :*

dari kiri kedua.  si bohay (Gita Aulia Sinaga dipanggil Gt “dibaca gete”), satu-satunya wanita dipoto dengan berat badan ideal dan diimpikan seluruh lelaki 🙂 muka lugunya berhasil membuat seluruh manusia tertipu 🙂 dia termasuk wanita tergak waras kedua setelah bina. dia suka mempermalukan orang lain dan dirinya sendiri :’). dia juga suka joget-joget bareng bina, dan suka senyum-senyum sendiri :’) horor gak sih ?

terus lagi, dia punya hobby nyumpahin orang, suka kesal sama orang jelek 😀 gak ngerti lagi dah hahahhaa.

btw, kisah cinta wanita yang menganggap dirinya paling manis ini sangat rumit, hingga kisah cinta beda agama, sampai LDR an dan kemudian ditinggalkan juga telah dialaminya :p ampoonn :D. tak heran hidupnya penuh dengan quote, eh btw quote itu ada karna dia jago nulis deng. nulis tentang orang yang gak pasti :p hehe sama kayak aku, *eh kok wkwkkw. Lanjuuttt, dia wanita yang memiliki suara cempreng dengan logat batak, kalau dia marah satu ruangan sport jantung. menurutku, dia gak takut sama semua manusia termasuk abang-abang kantin di lab.  seisi kantin lab geger karna wanita selemah dia bisa berani gertak abang kantin yang semena-mena. wahh, gak ada lawan sibatak ini. btw pas ngomong ke gita, kok isinya jadi baik-baik gini yah padahal aslinya gk sehebat ini kok? ah ganti2.

ketiga dari kiri SILEMOT (Erni Listyowati dipanggil Ern) nah beda orang beda karakter, namun perbedaan yang buat kita kuat kok, karna perbedaan itu indah *apasihhh hahha

MUNGKIN dialah wanita yang paling waras diantara kami, WALAU kecepatan dia dalam berbicara 10 kata/menit. kelembutan suara dia membuat kami ingin sekali tertidur setiap mendengarnya.

kami suka kesel kalau dia sedang cerita gosip-gosip yang lagi panas dan hot-hotnya (hot sama panas bedanya apaa coba?), karna kalau dia yang cerita berita itu, walau cerita isinya kejam dan menantang emosi kami jadi terharu:’) . ex : “abang kantin mau nampar gita”, ini berita parah ni, parah kali malah. dan erni salah satu saksi mata.

Bina : Ern gimana tadi, ada kejadian heboh ya?

Erni: iya, si gt kan, mau ditampar abang kantin (ngomongnya lembuuuuuttt syekaliihh)

Bina : gimana-gimana wee? (muka semangat)

Erni : Jadi kann, abang kantin lempar kunci ke zara, terus gita agak marah gitu kan jadinya, terus abang kantin mau nampar gita, terus gita nya jadi marah (nada datar seolah cerita biasa aja)

bina : Ohhh iya erni. cukuplah, nanti kutanya aja sama zahra lah ya. (muka kecewa, emosi berkobar kobar jadi padam :’) padahal awalnya mau ngomel2).

dia cerita marah-marah aja bisa jadi terharu kita dengarnya. ya Allah :’) Lengkap sudaaahhhh. dan lagi terus tahap marah tertingginya erni itu sebatas “Kesal Erni lah” itu aja. cukupp, udahh itu ajaaa. TITIK :’) dia mungkin wanita yang tercipta tanpa emosi kayaknya yah :’)

contoh kedua : “Main Uno”

selain erni : kamvr*t kalah terus awakk, capek kali main kayak gini (pukul meja banting kursi)

erni : yah , erni kalah (muka senyuum)

hemm so loppe lopee erniiiii :’) tebanting kali wakkk sama yang lain wkwkw. ah pokoknya dia paling waras lah diantara kami, titik!!

yang keempat dari kiri. Ya Allah , baru empat orang ternyata yah, dah gemporr tangaaannn wkwk. oke deng, yang keempat “Si KUDET (Nurul Huda Aprilia dipanggil huda). manusia terlama mucul kalau digroup. topik pembahasan udah habis didua hari yang lalu , dia baru datang dan balas satu2 pembahasannya :’) dan kami akhirnya cuman read doang :’) (MAAF HUDA , chatt nya udah basii huaaa :”( )

dan sangking kudet nya, kalau lagi ngegosip (maklum ibu2 sosialita) dia suka diam, soalnya gak nyambung pastiiii. dan terakhir cuman tanya “kalian bahas apa we?” hemm, oke fine huda. Kita berbeda memang :’)

tapi harus dimaklumi, anak proyek 1 M ini emang terlalu aktif dalam kariernya, wajar aja dia gak terlalu memperhatikan gosip yang beredar walau dia sebenarnya tetap kepo sih. kalau huda, rasanya susah menjelaskan aibnya, karna dia kayaknya gak punya aib deh. kalau ditanya mana waras huda sama erni? terus terang aku gak tau 😦 (eh gimana sih susy, tadi katanya erni pertama yang waras?! dasar labil!)

gimana yah? aku gak suka menceritakan kebaikan orang. si huda banyak baik nya nihh. aku gak bisa nulis ini semua, aku gak relaaa. huaaa :’ hahahhaa

yokk ganti kelima dari kiri

iyaah, siputeh licen (Aprilliani Zega dipanggil dekli kadang makbun “mama bunting”). nah, manusia ini juga abstrak, kelebihan dan kehancurannya seimbang menurutku. dia bisa gila, dia bisa juga waras. tapi dia paling rajin diantara kami. karna dia emang udah ada bakat jadi calon ibu. 2018 dia nikah we. datang yaahh wee…..

panggilan mama bunting tersebut karna dia hobby sakit perut, terlebih dia satu-satunya wanita beruntung yang punya pacar yang sering dipamer2in nya :(. panggilan orang iri biasa :”) )

duhh apalagi yak? pingin deskripsi in dekli lebih jauh. tapi malas, takut di marah pacarnyaa, bedalahhh yang taken sama yang enggak. yang jomblo bebas dibully dan tahan banting, kalau yang taken ada yang belain , takuutt 😦

lanjut yakk ke orang ke enamm . nahhhhh inii dia “SIIDIOT” (Feneubrina Bainirad dipanggil bina). si manusia snapgram , manusia satu ini hobby kali masuk snapgram orang karna emang sikap dia mancing orang buat snapgram” bagi yang follow aku dan suka lihat snapgramku udah pasti tau dia lah pokoknya, eh btw di ig ku dia juga udah punya banyak fans wkkwkw *cieee binaa cieeee.

rasanya tanpa ku jelaskan pun semua manusia dimuka bumi yang melihat dia udah tau dia kayak apa :’). kami menyebutnya manusia penuh teori, karna hobby dia suka kasih saran tentang cinta dan permasalahan cinta sedangkan dia sendiri gak pernah ngalaminnya. sok ngertii soal cintaaa uuu padahal praktek gak pernaahh. eh pernah deng katanya , pas SMA banyak yang suka kan bin katamu? katamu lah yakk. sekarang kok enggak yah bin? :’)

duh pas aku nulis ini kayaknya aku pingin ketawa aja lah, pingin bully habis2 an. maafkan aku binn :’)

bina ini punya hobby membuly orang lain dan membuly diri sendiri. dia sering frustasi karna gak ada cowo yang mau sama dia, sampe suatu hari

bina : aku ni ya, kalau misal nanti umur 30 an  emang gak ada orang yang mau sama aku, aku mau adopsi anak, terus anak nya kurawat terus aku nikahi….

HAHAHHAHAA PETJAAHH . SANGGUPP KALI YA ALLAH MIKIR JAUH KEKTU :’) ni kami harus nangis apa ketawa guling2 bin?

satu lagi dia manusia terpaling sering dapat sial diantara kami

  1. dimarahi pak satpam karna parkir sembarangan , parah pak satpam sampe mau lapor ke dekan karna dia. KEDEKANNN WAKKK GARA-GARA PARKIR SEMBARANGAN  WKWKWKKW
  2. diomelin pak polisi karna gak pakek plat motor. itu dimarahinya di  depan orang rame , udah salah tapi sibina ngeyell (duh kalau cerita tentangg ini, gak sanggup ngetik, kalau mau dengar ceritanya bilang aja yah keorang nya. dijamin ngakak sampe gak sanggup napas).
  3. Dilab :

bina dan aca beserta teman-teman lain lagi praktikum. kebetulan aca dan bina pakek jilbab warna pink. terus tiba-tiba abang-abang mesin manggil ” adekk,, adekk yang jilbab pinkk ” terus bina dan aca menoleh. dann tiba-tiba abangnya kembali manggil; : adekkk, adek jilbab pink yang mancunggg) WKWKWKWKW kasiaaannn kalii ya Allah. tenggelam kali ko bin kalau dibandingiin diaaa hahhahaha.

5. ni lucu parah jugaakk. ku guling2 ngakak ni nulis ini. sumpah nafsu kali awak bully ko hahhaa

latar : dimushala mukid

ceritanya abang-abang ganteng tinggi-tinggi anak basket lewatt. hari itu sibina pakek jilbab warna ungu. tak terduga abang-abang nyapaa

abang-abang : adeeeekkk,, adeekkkk cuitt cuiittt

bina : apa sih abang2 ini panggil2 aku (ngomong pelan sambil senyum2)

abang-abang : adek cantikk…..

bina : (kegeeran, sok cantik terus ecek2 pegang hp)

abang-abang : adekkk, adek yang jilbab merah hatii

bina : (diam) terus bilang , ihh buta warna si abang tu keknyaaa ini warna unguu oyyy…

dan tiba-tiba dari belakang muncul kaka-kaka putih cantik tinggi langsing pakek jilbab merah hati….

bina : (menangis dalam hati)

ZOOOONNKKKKK!!!! hiduppmuuuu nakkkk, makanya ko kurangi GR mu ituu hahahahhahaha

duh cukup-cukup. banyak kali pokoknya pristiwa memalukanmu binn . masih banyakk kali ya ALLAH :’)

tapi dia benar-benar pemecah suasana, kehebohan dia buat suasana jadi hidup. maksih bin akhirnya hidupmu bermamfat juga sikittt yaahh. wkwkkw

ah lanjut ke sebelahnya yokk, udah lelah beut jari 🙂

nah si manusia sedih yang mengaku bahagia (Khadijatuzzahro Al-Ariffiyah Aritonang dipanggil zara) nii suaranya kalau cerita subhanallah. bagi penduduk kantin teknik yang merasa sering terganggu karna kami. ni kenalin dalang ributnyaaa. dia emang suka gak sadar kalau lagi ngomong, ketawa gak diremm. ya Allahh tolong calm kan zara ya ALLAH.

btw, dia adalah ketua geng kami, karna dia paling kaya hahha.  jajan dia 10 juta/bulan. kalau kami  minum pakek air aqua galon 5000 sebulan , dia aqua botol yang 5ribu sehari 🙂 olang kayaaa bedaaa…

kalau baju kotor dia gak cuci, tapi buang terus beli baru. barang-barang dia branded semua dan gata-gatal pakek baju murah, dia gak pernah kekurangan uang makanya kami gak pernah takut habis uang kalau ada dia 🙂 nah, udah cukupkan alasan kami pilih dia jadi ketua geng ? wkwkwkkkkkw

ni manusia juga ya ALLAH, ni kubocoriin yahh sama kaliaan, maaf ya zara, maaf kali, kita kan sahabat , gak boleh maaraahh yaahh. hhahahaha

dia inii kan weee manusia terdrama sepanjang sejarah yang pernah aku tau. tuu snapgram diaaa dan snapgramku tentang dia tu jarang yang realll. itu udahhh hasil take yang ke jutaan kaliiii………

yang kasihan tu ketika jadiin kami model buat snapgramnyaaa, Ya Allah, kami berasaa artist gak digajiiiii. asikk ulang-ulang ajaaa 😦 sampe kami harus ngapal skenario nyaaa payah2 . wkwkk jahaaatt liii :’)

oke lanjut deh yang disebelahnya,

yang disebalah zara, itu aku yah wee. udahlah kan gak usah dijelaskan, entar terpesona kaliaaannn. wkwkwkw ampoonnnn :’)

astaghfirullah cukup-cukup, untuk mereka sulit kali dijelaskan pokoknya sebenarnya secara detail. tapi itulah lebih kurang sifat unik mereka. perlu diketahui manusia kayak mereka sulit ditemukan. hanya sedikit dari jutaan, perlu dilestarikan di habitatnya, di suaka marga satwa contohnya 😀

dari mereka ku temukan fakta satu pepatah “if you have crazy friends , You have everything”.

manusia yang mengubah tangisan menjadi bahan candaan, yang mengubah rasa sedih jadi rasa bahagia, dimana lagi bisa ku temukan? :’)

walau kalian gak punya kelebihan yang luar biasa, tapi kuakui kalian orang terhebat yang ku temui di masa perkuliahan ku ini (sok sweet kali kan, padahal jijikk kalii we ngetiknya).

panjangg yaahh hehhehe. yaudah lah ya.. wasalam aja (walau gak pakek assalamualaikum tadi hehehe )

(SSD, 20.30)

Tinggalkan komentar